Thursday 7 June 2012

HEY MOON!

Waktunya pulang ke rumah...
Berharap bertemu Bulan yang indah lagi,
Jika bertemu lagi, ya aku akan berhenti, turun dari motor, dan duduk.
Duduk di bawah, beralaskan rumput yang mulai dingin
.
Tetap memandang Bulan, mencari bahasa berbincang yang tepat..
Aku berkata, Bulan tetap diam dan bersinar,
Aku bercerita, bulan tetap diam, bersinar, dan penuh.
Mungkin manusia yang bercerita bukan hanya Aku saja..
Makanya Bulan hanya bersinar, tidak mengangguk atau bergeleng.

Bulan, aku ingin bercerita, tentang sore tadi, tentang hari ini, kemari, bulan-bulan lalu, tahun lalu, dan mungkin lusa.
Apa Aku bisa mendapat pelukan? Ya, dari mu..
Mata ini mengindahkan segalanya, Aku tidak tahu pasti, apakah Bulan benar-benar bulat? I don’t know..

HEY MOON!
Apakah Aku terjatuh? Hmm.. sepertinya aku tersandung..
Jangan mengandalkanku, aku jangan diandalkan, aku tidak handal.
Mata kakiku tidak bisa melirik batu-batu itu, aku tersandung...
Tanganku tidak sempurna, perlu pensil dan penghapus. Ini bukan seni.
Aku tidak bisa membuat lingkaran yang sempurna, sepertimu.. BULAN

HEY MOON!

06/06/12 20:03
Categories:

0 comments:

Post a Comment