Thursday 22 May 2014

Surat Untukmu




Hai,

Selamat pagi,
Aku ucapkan selamat pagi untukmu, karna aku ingin lirikan matamu kulihat disetiap pagiku.
Apa surat ini sampai pada kamu yang kutuju?
Tentunya jika sudah kamu baca, artinya sudah sampai pada tujuan.. hehe
Ini adalah surat pertamaku untukmu, tapi sudah dua kali ini aku menulis surat. Surat pertama kutujukan untuk saudara kembarku. Pastinya dia memiliki tanggal lahir yang sama denganku.

Apakah aku sudah pernah menceritakan hal itu padamu?
Sepertinya aku sudah banyak bercerita yah.. hehe.
Bagaimana tanggapanmu ketika aku mulai bercerita? Maaf jika terkadang aku membosankan.
Oh iya, apakah tidurmu semalam nyenyak?
Hampir pada setiap akhir perbincangan di malam hari kamu mengucapkan mimpi baik yapadaku.
Aku tidak mengharapkan mimpi yang baik setelah itu, tapi hanya ingin bertemu keesokan harinya.
Hehe.. jika kamu sekarang ada di kelas, lipat dan masukkan surat ini ke tasmu dulu ya.

Sebaiknya kamu belajar dulu, jika mau lanjutkan membaca di kamar saja. Hehe maaf ya jika aku sering memerintahmu.
Sebenarnya setelah kelasmu selesai aku ingin segera menemuimu. Tapi memang sebaiknya kamu istirahat saja.

Atau lebih baik memakan makan siangmu, karena biasanya kamu tidak sarapan. 
Mungkin juga berkumpul bersama teman-temanmu, dan menonton tontonan kesukaanmu. Oh hampir lupa, melanjutkan tulisan-tulisanmu juga.
Sungguh kamu mempunyai hobi yang baik. Semangat untuk itu.
Selamat siang,
Apakah kamu ada di kost? Boleh aku ke kostmu?
Lalu kau kuajak naik ke motor maticku,
Enakke kita kemana? kebiasaanku binggung tanpa rencana.
Dan maaf untuknya.
Lalu kita akan berkeliling melihat tempat teduh yang siapa tahu cocok.
Hanya ingin berbicara.
Ngobrol adalah jarak yang paling dekat.
Hanya ingin lebih dari pada SMS.

Menanyakan kabar, cerita ngalor-ngidul, dan menanyakan hal apa yang mengganjal. Serta misalnya ada yang mau dikatakan.
Terkadang bingung akan membahas atau berbincang tentang apa, tapi itu lebih baik daripada binggung ketika berbalas pesan.
Kita nyaman ketika saling berbicara.
Kita melakukannya.
Selamat malam.,
Kuharap kamu makan sehari 3x..
Pasti kamu sedang memikirkan tentang apa saja yang telah kamu lakukan seharian tadi, karena kamu termasuk orang yang mementingkan manfaat.

Aku ikut senang jika kamu tidak melakukan hal yang sia-sia.
Sedang apa? Melanjutkan cerita, menonton atau sekadar beristirahat?

Terkadang aku malu jika harus mengakui bahwa aku ingin tahu apa saja yang kamu lakukan. Maaf.

Hai,

Kamu yang tak ku sebutkan namamu, ya.. karena surat ini hanya untukmu.
Apakah aku sudah lama mengenalmu? Hehe

Apa aku mengerti dirimu?

Aku ingin berada didekatmu.. *ah, lagi-lagi aku mengatakan hal yang tak pernah aku katakan pada orang yang ingin tahu. Mungkin Kamu akan berkata lebayysetelahnya.

Sebenarnya aku ingin mengucapkan selamatpada setiap hal yang kamu lakukan. 

Tapi pasti kamu akan merasakan kejenuhan, lebih baik mendengarkan lagu-lagu favoritmu.

Maaf, ini surat pertama untukmu..
Disini aku banggung harus menulis apa lagi, karena lebih baik kita saling bertemu.

Cherio!
Categories:

0 comments:

Post a Comment